kurang lebih satu bulan, ratusan siswa di Gaza hafal Al-Quran.

Departemen agama dan wakaf di pemerintahan Hamas Jalur Gaza mengatakan, sebanyak 117 siswa dari kamp penghafal Al-Quran telah hafal Al-Quran sebanyak 30 juz dalam waktu kurang lebih sebulan. Prestasi yang membanggakan.

Direktur yang bertanggung dalam kamp penghafalan Al-Quran ini, Imad Dijni, dalam sebuah pernyataan tertulisnya kepada pers yang diterima Pusat Informasi Palestina hari Ahad kemarin (4/7) mengatakan, ada 40 siswa dari kamp penghafal Al-Quran hafal Al-Quran sebanyak 30 juz dalam waktu kurang dari sebulan, sementara 77 siswa lainnya dalam waktu satu bulan, dalam periode yang sama.

“Sebanyak 308 siswa lain dari tahap keempat kamp penghafal Al-Quran juga sedang dipersiapkan akan menyelesaikan hafalan 30 juz. Direncanakan, mereka kurang dari sebulan. Dan ada 44 siswa yang telah menyelesaikan setengah Al-Quran (15 juz) dalam waktu dua minggu,” kata Imad Dijni.

Menteri Agama dan Waqaf pemerintahan Hamas di Gaza, Dr. Thalib Abu Sya’ar, menyatakan sangat senang dengan keberhasilan para siswa kamp penghafalan Al-Quran. Selain itu, ia juga menegaskan, dalam waktu tidak lama lagi akan kembali muncul ribuan hafizh 30 juz Al-Quran di Gaza.

http://www.majalah-alkisah.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s